Internet Lelet Jadi Wuzzz




Internet Lelet Jadi Wuzzz ! Alias bagaimana mengatasi internet lelet pada komputer anda, entah menggunakan mozilla maupun menggunakan perangkat lain yakni dengan modem ataupun speedy. Ya, kita semua jadi pening alias nggerundel kalo menggunakan internet lelet sekali.
Bahkan membuka situs yang enteng saja leletnya minta ampun, tak bisa mengakses. Ini semua akan membuat hati kita gundah gulana. Bagaimana tidak? Anda yang seorang netter pasti tak mau di buat pusing hanya karena jaringan dalam kumputer anda.
internet cepat
internet cepat
Maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengatasi internet lelet berdasarkan pengalaman kabar-qt yang selama lakukan.
1. Mengecek Modem yang kita pakai jika kita pakai modem
Ya, pernah sekali terjebak tak bisa akses internet, ternyata isi modem sedang habis
2. Merk modem yang kita pake.
Ini tak menjustifikasi bahwa modem semuanya ternyata berbeda. Beberapa modem memang sangat berpengaruh dengan kecepatan akses internet, apalagi modem yang kerap panas jika kita pake surving internet. Selancar di internet barusan sebentar, internet udah ngadat.
3. Perangkat yang kita pakai.
Memakai perangkat apa, misal PC apa laptop, ini kadang juga berpengaruh. terus memakai sofware apa juga. Kalo pake mozilla, Eksplorer, Chrome atau yang lainnya. berbeda orang berbeda pula kesukaannya memakai perangkat ini. Jika anda penguna mozila, Ini ada 9 Cara Mempercepat Akses Kecepatan Internet di Mozilla yang bisa menambah stamina akses internet loading tambah wuzz walau tidaklah banyak namun bisa mengurangi rasa pusing kita berselancar.
4. Khusus pengguna Komputer dan laptop
Ini ada Cara Mempercepat loading Internet Lelet yang  sering saya pakai juga. Mudah cara penerapannya, hanya ikuti petunjuknya saja.
Demikian mungkin Bagi yang Internetnya lelet Bisa wuuzzz, pikiran pusing jadi tenang tak pengen ngumpat saja hanya gara-gara internetnya lelet. hahhaa,.... , Happy netting !

0 Comments